Perusahan Game Jepang Menawarkan pernikahan dengan VR di Gereja


Sekarang saya akan memberikan kepada anda suatu berita yang menakjubkan datang dari Asia tepatnya di Jepang. Bahwa sekarang di sana diperbolehkan atau bahkan di berikan layanan untuk menikahi Waifu 2D, yang di perbolehkan oleh salah satu perusahan Developer Game yaitu Hibiki Works yang bisa mendukung para Otaku yang ingin mencoba mencari pasangan hidup tapi beda dunia atau virtual.

Perusahan tersebut ternyata membuat sebuah lottere yang apabila beruntung, maka akan dapat Menikah melalu VR ( Virtual Reality) dengan karakter favorit mereka dari game baru yang dikeluarkan developer ini, New Wife : Lovely X Cation, yang beritanya akan mulai rilis pada 28 april mendatang. bagi kalian yang ingin mengikuti lottere tersebut tinggal mengisi formulir dan mnegirimkannya bersama kartu pos yang kalian dapatkan apabila telah membeli game tersebut.


Para pemenaang yang beruntung akan menikahi Waifu dari karakter favorite mereka di sebuah gereja pernikahan di 23 distrik yang terdapat di Tokyo. Mereka akan diberikan setelan Tuksedo dan juga sebuah alat VR khusus yang akan menjadikan Waifu menjadi realitas, dengan Character Animation Tool, 'VR Emote'.

Pernikahan tersebut juga akan didatangkan Pendeta Asli dan acara pernikahan hanya berlangsung singkat sekitar 5 menit saja. dan Pemenang juga bisa mengambil Foto dan merekam Video untuk momen pernikahan tersebut. Formulir dapat mulai dikirimkan dari tanggal 28 April - 28 Mei 2017, pemenang yang beruntung akan di hubungi pada tanggal 7 Juni dan Acara pernikahan ini akan di ambil tempat pada tanggal 30 Juni 2017.

Bagi kalian para Otaku yang tertarik untuk mengikuti Lottere ini bisa dicoba mengisi formulir namun jangan lupa beli gamenya ya. Semoga kalian beruntung dan dapat menikahi Karakter 2D favorit kalian. Tapi jangan lupa sama cewek dunia asli juga.

Sumber : Jurnal Otaku 







0 Response to "Perusahan Game Jepang Menawarkan pernikahan dengan VR di Gereja"