Olah Raga Di Maid Gym Yuk!


Pernahkah kalian berfikir kalau tiap kali pergi ke Gym kita ketemu dengan Binaragawan dan Binaragawati berorot dan berpenampilan maskulin dan membuat kita minder buat dateng kesana, belum lagi kita bersaing keren nya otot yang kita miliki di gym tersebut dengan para pengunjung yang lain? 

Jepang kini punya hal nge Gym yang unik loh... di tahun 2017 ini sang penyelenggara mengadakan galangan dana yang di beri judul Maid Gym Project yang dimana saat kita melatih otot kita di gym tersebut, pelatih pribadi kita bukanlah binaragawan yang berotot dan maskulin namu seorang Maid Kawaii? Maid ini pun tidak hanya memberikan pelatihan atau bantuan untuk membuat otot sixpack anda terlihat keren, namun sekaligus memberikan pelayanan kenyamanan emosional yang tidak pernah kalian temukan di Gym Gym lain.




Penggalangan dana ini akan berakhir pada bulan Februari, namu sejauh ini Maid Gym Project terlah menerima setidaknya 700.000 yen atau setara dengan $1,666. Kabarnya Gym ini akan di buka pada bulan Mei 2017 di Akihabara dan Pelatih handal & layanan kesehatan berusaha memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas tinggi.


Jadi bagaimana? apakah kalian berminat untuk datang dan Fitnes di Gym Ini? :v selain sehat kita pun sekalian untuk refreshing juga ya... hehehe


Referensi : Campfire & Tokyo Girls Update

0 Response to "Olah Raga Di Maid Gym Yuk!"