Intip Desain Imut Seifuku Sailor 'Sera Kore'


Yang ada di benak kita jika mendengar Seifuku Sailor mungkin tidak lain adalah seorang gadis-gadis sekolahan yang mengenakan seragam sekolah Sailornya, namun siapa sangka kini seragam sailor ini pun bisa di pakai sebagai pakaian casual atau pakaian sehari-hari dirumah. Bagi cewe-dewe di Jepang mungkin pakaian ini akan mengingatkan mereka akan dulu yang sering memakai seragam ini tiap pergi kesekolah, kini mereka bisa mengunakannya lagi. [Sera Kore] merupakan produsen pakaian yang berjalan sejak 2016 memproduksi beberapa jenis Seifuku sailor mulai dari era 90-an sampai syle sailor sekarang. Bahan yang digunakan untuk pembuatan Seifuku ini adalah kain lembut yang membuat pakaian ini tetap nyaman digunakan saat di rumah atau di luar rumah.

Dari sekian banyak jenisnya disini akan di tampilkan 3 jenis Sailor yang menurut mimin Kawaii Badai, diataranya ada Style "Ojou-sama", "JK", dan "Kogyaru". Bagaimana penampakannya?

JKタイプ
Type jenis ini menampilkan suguhan seragam modern dengan syle biru tua yang sangat di rekomendasikan karena desain ini yang termasuk populer dari desain sailor lainnya. *Jadi Fokus ke Neng Ayato nya duh :v

Kogyaruタイプ
Type jenis ini menampilkan gaya anak sekolah tahun 90an yang di lengkapi dengan kaus kaki panjang longgar yang kala itu sedang maraknya Gyaru fashion yang menjadi demam anak muda di Jepang.

Ojou-samaタイプ
Dan yang terakhir berbeda dengan yang lain dan sesuai dengan namanya, seifuku ini mengusung gaya seragam sekolah panjang yang identik dengan sekolah katolik wanita atau terilah seperti kesan wanita dari keluarga orang kaya, itu yang dimaksud mungkin stylenya yang lebih tertutup dan berkesan sopan adem-adem gitu. Jika kita tau konsepnya pun seperti anak-anak Nogizaka46 yang beberapa waktu yang lalu menjadi ikon fashion seragam panjang yang menampilkan keindahan dalam berpakaian panjang.


Dan pakaian ini pun selain bisa untuk di pakai sebagai pakaian casual atau pakaian di rumah, seifuku ini juga bisa untuk ber Cosplay anak-anak sekolahan juga loh, dan kabarnya diadakan Giveaway seragam set nya, khusus buat cewe yaa.. yang laki-laki mau ikutan juga gapapa :D barangkali mau koleksi seragam imut ini. Sayangnya hanya ada tersedia satu ukuran untuk Giveaway ini, tapi gapapa yaa itung-itung gratis :v

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi Laman berikut : [Klik Disini]

Bonus Picture :D
Name : Nikukyu Ayato







Source : Tokyo Girls Update

0 Response to "Intip Desain Imut Seifuku Sailor 'Sera Kore'"