C3 AFAID 2017 Akan datang di Bulan Agustus



Anime Festival Asia atau yang biasa kita kenal sebagai AFA akan kembali diadakan di Indonesia bulan Agustus mendatang sesuai yang di tampilkan web resmi dari AFA, bahwa pada AFA tahun ini akan ada 5 negara yang akan melaksanakan Anime Festival Asia ini di negaranya. Diantara lain : Thailand(Bangkok), Indonesia(Jakarta), Jepang(Tokyo), Singapur dan Hongkong. Anime Festival Asia kali ini dinamakan C3AFA 2017, dikarenakan Organizer dari AFA sendiri telah bekerja sama dengan Sotsu selaku Organizer dari C3 itu sendiri. Yang diberitakan akan mencakup sebagian besar wilayah Asia Pasifik.

Untuk Tempat dan waktunya bisa dilihat :

C3 AFA 2017 BANGKOK 
Sat 10 - Sun 11 June 2017
Royal Paragon Hall - Siam Paragon, Bangkok, Thailand

C3 AFA 2017 JAKARTA
Fri 18 - Sun 20 August 2017
JIEXPO, Jakarta, Indonesia

C3 AFA 2017 TOKYO
Sat 26 - Sun 27 August 2017
Makuhari Messe, Tokyo, Japan

C3 AFA 2017 SINGAPORE
Fri 24 - Sun 26 November 2017
Suntec Convention Center, Singapore

C3 AFA HONG KONG 2018
February 2018 (TBC)
Hong Kong Convention and Exhibition Centre, Hong kong.

Bisa juga lihat disitus resmi : Anime Festival Asia

Sayangnya untuk para tamu yang akan datang pada AFAID 2017 ini belum ditentukan. Saya pribadi sih berharap semoga salah satu member Aqours bisa hadir sebagai tamu seperti pada AFASG 2016 lalu. Dan semoga para tamu nantinya bisa memuaskan para pecinta anime di asia terutama di Indonesia. Namun yang mungkin di sayangkan bagi penggemar AFAID bahwa tahun ini AFAID juga akan dilaksankan bertempat di JIEXPO, walaupun menurut beberapa komentar pendatang bahwa sesungguhnya JIEXPO sendiri bukanlah tempat yang cocok untuk mengadakan acara sejenis AFA. Pendatang lebih merekomendasikan agar acara di laksanakan di JCC, baik dari segi tempat maupun wilayah yang dapat dijangkau.

Kita hanya bisa berharap AFAID tahun ini menyediakan tiket yang memiliki harga lebih rendah dibanding tahun lalu. Agar semua orang yang ingin datang bisa mengikuti acara ini juga. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu siap dengan kedatangan AFAID tahun ini? dana Siapakah yang paling kamu Harapkan datang ke acara AFAID tahun ini?!

Sumber : Jurnal Otaku









0 Response to "C3 AFAID 2017 Akan datang di Bulan Agustus"