Semua Warna Bersatu Lagi ! Dimensi Baru Pallets Dimulai


Pada 17 January, Idol Group "Palet" meluncurkan 3 member baru di acara "Palet Tuesday Night", acara rutin mereka yang diselenggarakan di AKIBA Cultures Theater. Ini merupakan penampilan pertama mereka dengan formasi 8 member baru.

Meskipun diadakan selama seminggu, tiket telah terjual habis. Ini merupakan peringatan ulangtahun untuk Fujimoto, Koiso dan Ichinose, sehingga semua orang di tempat itu sangat menikmati acara dan melihat kedepan untuk malam itu.


Acara itu dibuka dengan lagu yang berjudul "Over the Rainbow" yang dirilis pada tahun 2016. Perjalanan mereka tidak pernah berakhir, memulainya dengan 7 warna, dan telah memulainya kembali.


Dilanjutkan dengan perkenalan dari 3 member baru, Idol Group ini menampilkan lagu-lagu mereka, diantaranya "VICTORY", "Run to the New Wind" dan "Believe in Yourself!". Para fans terkejut dengan lagu yang dinyanyikan demi merayakan ulang tahun mereka.







Nah, minna mau tau para membernya siapa saja ? mau lihat 3 member baru nya siapa saja ?? atau mau lihat penampilan mereka di Theatre mereka ? tonton aja nih video dibawah ini !


Reference 
TGU

0 Response to "Semua Warna Bersatu Lagi ! Dimensi Baru Pallets Dimulai"