Acara Tomorrows Idols Diikuti Oleh Para Kenshusei Morning Musume


Reina Yokoyama dan Kaede Kaga memperkenalkan diri mereka sebagai generasi ke-13 dari Morning Musume'16 pada tanggal 4 Desember 2016 Nippon Budokan "Morning Musume.'16 Concert Tour Aki ~MY VISION~". Teriakan hebat penuh sukacita terdengar dan bahkan ada beberapa yang menangis karna sangat terharu dengan pengumuman tersebut...

Morning Musume mengisi tahun ke-20 mereka pada tahun 2017 dengan mengadakan pendaftaran untuk anggota barunya dan kelulusan para anggota-anggota sesepuhnya terdahulunya. Penambahan Yokoyama dan Kaga membuat kesan yang mendalam untuk para penggemar, emosi mereka pun membuncah karena mereka yang sedikit tidak terima karena sejarah mereka sebagai Hello! Project Kenshusei, ada yang sangat senang dan ada juga yang ........ ( mohon bersabar, ini ujian, mohon bersabar ). Mungkin karena oshi nya yang expired di Project tersebut :v

Kaede Kaga dan Reina Yokoyama
Mereka juga membentuk Sister Group untuk para member trainee. Contoh para membernya seperti Hiragana Keyaki, Yokasei dari Niji no Conquistador, dan Love-Ken dari Lovely☆Doll. Pastinya para member harus extra kerja keras demi mempromosikan group mereka menjadi group papan atas.

Jumlah fans dari Trainee groups ini cukup besar. Ticket solo concert dari Hiragana Keyaki pada tanggal 28 Oktober 2016 terjual habis dengan begitu saja. Hello! Project Kenshusei bahkan memberikan pertunjukan yang dijadwalkan secara rutin di Nakano Sun Plaza dan Zepp Tokyo. Mereka memang sister groups yang dibuat dari para BOCAH Trainee, tetapi popularitas mereka sudah setara dan suatu hari akan melebihi underground idol groups yang terkenal.


Kenshusei Concert di Zepp Tokyo, 12 Juni 2016

Houkago Pricess' Crowning Glory: 1st Zepp Diver City

Hello! Project memanggil para Trainee dengan sebutan Kenshusei. Hello! Project mengetahui sangat baik standarisasi dari menari dan bernyanyi dan juga trend yang pas untuk Hello! Project Kenshusei. Semua member dari Kobushi Factory, yang baru saja merilis album major label 1 mereka pada tahun 2016, ternyata mantan Hello! Project Kenshuusei !!




yupp, kalo kalian mau merasakan pengalaman yang berbeda dan info khusus, coba buat ngidolin Hello! Project deh, Kenshusei nya pastinya.
Jangan lupa update terus ya infonya di HK Media, partner of Kimiko.
Jaa Nee, Minna~ !

Reference
TGU

0 Response to "Acara Tomorrows Idols Diikuti Oleh Para Kenshusei Morning Musume"