Review MV "Otona wa shinjite kurenai" Keyakizaka46

Keyakizaka46 memang tiada hentinya membuat suatu karya unik yang beda dari sister dan Rival nya... Sebut saja MV Pertamanya Silent Majority dan MV terbarunya yaitu Futari Saison, performanya dalam dance dan di padukan dengan koreografi yang mantap, membuat MV nya pun terlihat Bad Ass bagi penggemarnya termasuk saya...

Pengambilan tempat shooting pun tidak tanggung-tanggung, mulai dari jalanan, gang-gang kecil, bahkan sampai tempat saluran pembuangan air pun mereka jabani, sungguh Bad Ass Bukan? Nahh pada MV ini yaitu "Otona wa shinjite kurenai" tempat yang mereka ambil ini adalah sebuah tempat dimana kereta berjalan, yup Rel Kereta... Tema yang diusung menurut saya adalah bertemakan Retro jaman dulu, dilihat dari arti lagunya pun cukup menarik dan cukup serem juga menurut saya karena ada unsur kalimat kematian seperti pada cuplikan lirik berikut :
僕が絶望の淵にいるって思ってないんだ
Yang artinya tidak jauh dari "Dan mengapa? Percayalah aku benar-benar ingin mati, tidakkah kau tahu itu?" , padahal bisa aja deket sama saya daripada minta mati. Dan beberapa ekspresi wajah member yang saya suka di MV ini adalah ekpresi wajah Techi (Hirate Yurina), Habu (Habu Mizuho), Manaka (Shida Manaka) ini member wajahnya paling asem, dan Neru (Nagahama Neru) tentunya yang saya anggap terlihat cukup sensual dimata saya. Berikut Beberapa Foto pembuatan MV "Otona wa shinjite kurenai" yang merupakan coupling song dari single " Futari Saison " Keyakizaka46.

















Mungkin sekian review yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf dan jika ada salah kalimat dan ada beberapa fakta ngawur saya juga minta maaf karena saya bukan wota perfect yang seperti kalian pikirkan. Sekian dan Terima Kasih.

Dan Untuk MV Short Version nya bisa di lihat pada Link di bawah ini :
 [欅坂46 『大人は信じてくれない』Short Ver.] *Youtube Japan*

Referensi : Keyakizaka46 Blog & Kazelyrics.

0 Response to "Review MV "Otona wa shinjite kurenai" Keyakizaka46"