Mengenal Kembali Keyakizaka46



Keyakizaka46, apa sih yang kalian pikirkan pertama kali saat mendengar Keyakizaka46? Silent Majority? Futary Saison? Idol Group Baru? Neru dengan teman temannya? atau beberapa kalian kurang mengenal Keyakizaka46 bahkan belum pernah mendengarnya seumur hidup anda? OK akan saya jelaskan dulu apa itu Keyakizaka46.
Seperti yang dikutip di laman Wiki Stage48, bahwa Keyakizaka46 adalah Idol Grup yang di produksi oleh babeh idol sejagad Yasushi Akimoto dan Keyakizaka46 merupakan sister group dari Nogizaka46 yang sekaligus menjadi Rival 48 Groups dan 1st generation menampilkan debut single pertamanya berjudul Silent Majority. Keyakizaka46 berada dipelukanmu pada naungan Sony Music Entertainment dan dulu sempat dikenal sebagai Toriizaka46 sebelum mereka debut dan akhirnya di ganti menjadi Keyakizaka46.
Dan yap begitu sedikit info dari Keyakizaka46 nya... Dan apa yang menjadi topik utama kenapa saya menulis artikel "Mengenal Kembali Keyakizaka46" Ini adalah mari kita sedikit lagi mengenal Keyakizaka46 dari awal mereka debut sampai sekarang mereka bedara di puncak popularitasnya sebagai Idol Group di jepang secara singkat.

Silent Majority
Pernah mendengar lagunya bukan? Pada saat itu kesan pertama kali yang saya dengar dari lagu Silent Majority ini adalah satu... "WEIRD" ANEH!! dengan dipimpin oleh seorang gadis berumur 15 tahun asal Aichi ini terdengar dan terlihat dari lirik, alunan lagu, juga koreografi dalam dance yang seharusnya sekelompok idol itu menampilkan ke ANGGUN an nya dalam menampilkan suatu tarian yang malah seperti rekan saya bilang tarian bahkan performa mereka sungguh Bad Ass ( dalam artian gagah dan berbeda ), dan lebih berkesan seperti sekelompok peleton perang daripada sebuah idol group. Tetapi apa? setelah di telaah dan di perhatikan lebih dalam 
Ahhh... Ni Idol Group Epic!! 
dan akhir sedikit demi sedikit saya menyukai gaya mereka dalam menampilkan suatu pemandangan dan sense ber Idol yang berbeda sampai dengan single terbarunya kini yaitu "Futari Saison", bagaimana dengan anda?

Tampil Dengan Member Yang Unik & Adorable
Neru? Manaka? Techi? Ojou-sama? Zuumin? Ue?
Yapp... Tidak hanya performa dan lagunya yang Bad Ass... Kepribadian tiap membernya pun cukup menarik perhatian saya sebagai pecinta wanita-wanita Moe segajad. Pernahkah kalian melihat pertama kali member Keyakizaka46 perform di KEYABINGO Episode 1?
Dengan wajah polos mereka yang imut tak berdosa, pada episode pertamanya tersebut mereka di kerjai oleh skenario habis-habisan
Neru si tangan nganu? Manaka si cuek? Techi si Center? Ojou-sama si anak Sultan? Moe nya Zuumin? & Imutnya Ue?




Banyak reaksi yang keluar dari wajah mereka walaupun saya belum tahu secara pasti kepribadian dari diri mereka masing yang membuat saya tertarik oleh salah satu Idol Group ini.

Kesuksesan nya Sebagai Artis Pendatang Baru

Pernahkah kalian merasa perkembangan kesuksesan Keyakizaka46 ini cenderung lebih cepat di terima oleh banyak fans idol termasuk saya, daripada sisternya Nogizaka46 yang statistik kepopulerannya merayap bersama Rivalnya 48 Groups? Dalam kurun waktu 2 tahun ini Keyakizaka46 mampu menarik banyak simpatisan fans dari performa mereka di atas panggung dan betapa energic nya mereka, yang menurut saya ini bisa menjadi langkah awal positif di umurnya yang masih muda ini.

Kesimpulan
Jujur pribadi saya sendiri pun masih belum mengenal apa itu Keyakizaka46 dan bagaimana perkembangan mereka secara Real, tetapi dengan pengelihatan yang telah saya lihat pada hasil kerjanya ini, Keyakizaka46 yang masih seumur jagung ini mampu bersaing dengan Sisternya sendiri bahkan mampu menyaingi Rivalnya di 48 Groups, dengan harapan Sister 46 yang satu ini dapat terus berkembang dan dapat menampilkan hal-hal baru bagi dunia Idol di Jepang, dengan begitu 48 Groups maupun 46 Groups memiliki saingan aktif diantara mereka untuk terus berkarya di dunia Idol.

So Keep Supporting...

Sekian Ceramah dari saya, kurang lebih nya saya mohon maaf. Terima Kasih.


Referensi : Stage48

0 Response to "Mengenal Kembali Keyakizaka46"