Karnivora? Herbivora? Type Orang Seperti Apa Anda?


Jepang tiada hentinya menciptakan julukan, fashion, makanan, karakter, atau trend-trend yang unik atau bahkan aneh. Sudah mendengar Hashimoto Kanna yang di juluki Idol 1000 Tahun Sekali  lah, Idol 10.000 Tahun Sekali lah, Idol 1 Juta Abad Sekali lah, Atau Idol Ribuan tahun Lamanya... Masih ingat pula Lagu Chicken Attack yang Yodelnya menggema beberapa waktu yang lalu dan Lagu Piko Taro yang berjudul PPAP yang terkenal hanya dengan lirik yang di ulang dan ditambah tarian cancer miliknya? Itulah Jepang hehehe.

Lalu apa lagi trend kali ini? Yap sesuai dengan judulnya, tipe manakah diri kalian? Netizen menetapkan beberapa tipe orang kedalam beberapa jenis Pria dan wanita yang di antaranya Carnivore Guys, Herbivore Guys, dll. Penasaran? berikut bahasannya :

1. Herbivore Guys : soushoku-kei danshi (草食系男子)



Secara umum, tipe cowok seperti ini dianggap lebih feminin. Mereka cenderung terlihat kurus dan tidak berotot. Mereka cenderung menjaga pola bergerak, makanan, tidur, dll. Pria seperti ini biasanya malu-malu dan berpenampilan cukup modis dan menyukai fashion, dan sudah tentu suka di dalam ruangan dan sedikit sekali keahlian dalam percintaan :v (Bisa Jadi Ini Tipe Homo Ya).

2. Carnivore Guys : nikushoku-kei danshi (肉食系男子)




Tipe ini tentu bertolak belakang dari tipe sebelumnya yaitu Cowo Herbivore. Cowo Carnivore cenderung terlihat maskulin, tegas, percaya diri, berkomunikasi dengan baik, dan memiliki Sex Appeal yang tinggi tentunya :v Di sisi lain, mereka juga dianggap lebih agresif dan bersikap curang/nakal terhadap pasangannya.

Tak hanya Cowo Karnivora dan Herbivora! Ada tipe lain yaitu :

3. Asparagus-bacon guys : asupara-bēkon-kei danshi (ア ス パ ラ ベ ー コ ン 系 男子)
Pada awalnya tipe ini susah di bayangkan bagaimana tipe orang seperti Bacon Asparagus. Di Jepang ada beberapa makanan yang dimana asparagus di bungkus dengan bacon yang di goreng. Istilah kaya gini seharusnya di berikan pada orang yang menyukai asparagus dan bacon, tetapi makna di dalamnya adalah seorang pria yang memiliki penampilan gagah tapi memiliki sifat yang lembut di dalam. Mereka di anggap memiliki penampilan mirip dengan karnivora tetapi memiliki kepribadian yang dekat dengan pria herbivora, inilah tipe cowo sepenuhnya :v

4. Rolled-cabbage guys:  rōru-kyabetsu-kei danshi (ロ ー ル キ ャ ベ ツ 系 男子)
Pria Kubis Gulung ini berlawanan dari tipe Pria Asparagus-bacon, kenapa? kubis gulung adalah daging yang di bungkus dengan sayuran lembut. Seperti yang bisa kalian tebak, cowo yang di gulung-gulung ini :v memiliki penampilan yang sama seperti cowo herbivora namun sangat kasar pada sikapnya, tipe cowo seperti ini biasanya di sukain sama cewe-cewe nih... baik di luar tapi bejat di dalem :v

dan adapula tipe lainnya seperti :

Creamy Guys : kuriimi-kei danshi (クリーミー系男子) yaitu cowo yang berpenampilan manis dan baik hati, namun sangat bertanggung jawab

Fasting Guys : danjiki-kei danshi (断食系男子 ) yaitu cowo yang kurang minat dengan hubungan romantisme alias berpacaran. Bukannya tidak menyukai cewe, namun mereka lebih suka sendiri dengan hobinya dan lebih memilih bermain bersama teman satu hobinya daripada jalan-jalan bareng pacar.


Sekarang kita beralih ke Tipe Cewe-Cewe :v

1. Herbovore girls : soushoku-kei joshi (草食系女子 )



Cewe Herbivora terlihat feminin dan pemalu, kadang juga mereka dianggap pendiam, sederhana dan negatif. Mereka suka melamun dan juga baik hati. Cewe tipe ini cenderung sulit optimis alias tidak percaya diri, istilah lainnya sih cewe tipe ini adalah tipe cewe polos yang masih newbe :v. Mereka sulit menyatakan cinta pada orang yang mereka suka, dan sepertinya memiliki tanggapan bahwa ihh kayanya gak banget deh gue chat dia duluan. Cewe jenis ini dikenal jarang sekali memakai pakaian yang terbuka dan memamerkan kulit, yang artinya lu gak bisa salkusin dia sob :v.

2. Carnivore girls : nikushoku-kei joshi  (肉食 系 女子)
Sudah pasti ini lawannya dari cewe herbivora, cewe tipe ini dikenal tegas dan mau mengambil resiko. Mereka berpikir kritis dan positif, juga memiliki sifat dan hati yang kuat, cewe karnivora juga tidak takut untuk mengambil langkah pertama dalam memulai suatu hubungan, oleh karena itu cewe yang sudah berpacaran berkali-kali dianggap sebagai cewe karnivora. Dari segi berpakaian, cewe karnivora dianggap lebih cantik dan wow.

3. Healing girls : iyashi-kei joshi (癒し系女子)



Jangan anggap tipe ini itu cewe yang bisa healing kaya karakter di game game ya... Dalam hal pasangan kencan cewe tipe ini adalah jagonya, cewe tipe ini juga harus di satukan dengan cowo yang bertipe Healing pula tentunya yang dimana mereka bisa membuat iri orang-orang di sekitarnya. Mereka selalu berfikir positif dan selalu murah senyum, tapi bertindak santai. Mereka juga dianggap ahlinya masak dan mau mendengarkan, pilihan fashion mereka pun lebih feminin dengan rok dan baju yang terkesan longgar (bukan kegedean yaa). Contoh lainnya yaitu pernahkah kalian melihat pasangan yang kalau berdua itu terlihat perfect banget? misalnya, mau cowo atau cewe nya pintar dalam hal belajar, pintar masak, cewenya cantik, dan cowonya tampan? nyesek yaa lihat pasangan yang seperti itu? kwkwkwkw :v

4. Bunny girls: usagi-kei joshi (うさぎ系女子)
Seperti judulnya, cewe tipe ini adalah cewe yang mirip seperti kelinci. Mereka manis dan imut dalam segala kondisi, mau saat tidur, makan, berbicara, senyum, nangis, lelah, mandi, boker, segala macam mereka akan tetap terlihat imut dan cantik. Tapi mereka juga gampang kesepian dan takut terhadap suatu hal. Cewe tipe ini lebih nyaman di tempat yang tenang tanpa banyaknya orang-orang, gadis desa contohnya :v.

5. Penguin Girls : Penguin girls: pengin-kei joshi (ペンギン系女子)



Terakhir, adalah tipe penguin yang dimana tipe ini adalah cewe yang realistis. Mereka bisa berpikir dengan tenang dalam situasi apa pun dan ahli dalam menganalisa suatu hal. Mereka serius, pandai dalam apa yang mereka lakukan, dan tidak akan membiarkan pendapatnya dibiarkan begitu saja oleh orang di sekitarnya. Cewe penguin jika memiliki kesalahan maka mereka akan meminta maaf dan memikirkan kesalahan itu dan merenungkannya.

Dan berikut tadi beberapa jenis cewe dan cowo yang di kategorikan di Jepang. Terlihat bahwa lelaki lebih bagus membedakannya dengan perumpamaan makanan dan karakteristik makanan, sedangkan wanita lebih pas membedakannya dengan perumpamaan binatang dan kepribadian binatang. So.. mana tipe lo? dan mana tipe pasangan yang pas buat lo?


Source : TGU

0 Response to "Karnivora? Herbivora? Type Orang Seperti Apa Anda?"