Digimon Story : Cyber Sleuth Hacker's Memory Tayangkan Teaser Trailer dari Game ini


Bagi kalian penggemar Digimon 'Digital Monster' pasti tertarik dengan kabar yang satu ini. Karena Bandai Namco yang sebelumnya telah mengumumkan game terbaru mereka yaitu 'Digimonstory Cybersleuth Hacker's Memory' yang diumumkan akan rilis tahun 2017 ini di PS4 dan PSVITA dalam versi bahasa jepang. Sekarang mereka telah menampilkan Teaser Trailer dari game ini yang menunjukan beberapa tampilan dan juga apa saja yang akan muncul di game tersebut.
Game Bergenre RPG buatan dari Media.Vision ini memiliki pengaturan yang sama dengan game sebelumnya yaitu Digimonstory : Cyberseluth tetapi dalam game kali ini mereka menggunakan tokoh utama yang berbeda dari sebelumnya sehingga tetap menarik.yang bercerita tentang akun EDEN milik sang tokoh utama yang di hack yang selanjutnya dituduh mencuri akun orang lain. Dalam perjalanannya untuk membersihkan nama membawa sang tokoh masuk kedalam dunia digital yang dipenuhi oleh Digital Monster sehingga dimulailah Petualangan dari sang tokoh utama di dunia digimon. Dan dikarenakan menggunakan pengaturan yang sama dengan game sebelumnya maka anda bisa mengunjungi tempat yang telah ada di game sebelumnya. Dan tentu saja akan lebih banyak Digimon baru yang muncul dan tentu saja area yang tidak kalah seru dan fantastis.


Digimonstory : Cybersleuth Hacker's Memory diumumkan rilis tahun ini dalam versi jepang untuk seri Playstasion 4 serta PSVITA. Dan Bandai Namco Juga telah mengumumkan bahwa versi Inggris dari game ini akan dirilis pada Tahun 2018 mendatang. Jadi pagi kalian para penggemar Digimon jangan lewatkan game yang bisa membuat anda Bernostalgia dengan bertemu Digimon Kesayangan kalian, serta menambah keseruan dari Digimon terbaru ini.


0 Response to "Digimon Story : Cyber Sleuth Hacker's Memory Tayangkan Teaser Trailer dari Game ini"