Trailer Baru ReLIFE Live Action Movie


Yoroshiku Minna !
Kalian pasti ada yang wibu kan ? eh eh, maksudnya pasti ada yang pernah nonton Anime dengan judul ReLIFE. Nah sekarang ada Live Actionnya loh ! Cekidot...

Live Action ReLIFE's rencananya akan dirilis pada 15 April 2017, bentar lagi dong yaa. Untuk pemerannya, Taishi Nakagawa akan berperan menjadi tokoh utama laki-laki, sementara Yuna Taira akan berperan sebagai rekan wanitanya. Para pemain lainnya diantaranya ada  Yudai Chiba, Elaiza Ikeda, Sae Okazaki dan Mahiro Takasugi.


Film ini berdasar dari manganya, yakni "ReLife" yang ditulis oleh Yayoi Sou dan dipublikasikan semenjak tahun 2013 lalu, dan animenya ditayangkan di musim panas 2016 dan sudah terhitung 1 season ( 13 episode ) dan sekarang sedang On-Going untuk season keduanya. Berkisahkan Arata Kaizaku ( Taishi Nakagawa ) berumur 27 tahun yang menganggur ( pengangguran ).

Hidup sebenarnya ia rasakan ketika bertemu dengan Yoake Ryo ( Yudai Chiba ), dan dengan bantuan pil misterius yang diberinya, ia kembali menjadi 17 tahun lebih muda ( p*nds banget yaa -.-" ). Sekarang dia menjadi subjek percobaan dan harus bersekolah tinggi untuk satu tahun. Dalam kehidupan sehari-harinya, Arata pun menghindari kejadian yang kesalahannya di masa lalu, sementara itu dia bergerak lebih lanjut sampai suatu saat dia jatuh cinta dengan teman sekelasnya di SMA, Chizuru Hishiro ( Yuna Taira ).

Tonton Traillernya Minna >< buat yang suka romance japan pasti suka dehh....

   


Reference : ARAMAJAPAN

0 Response to "Trailer Baru ReLIFE Live Action Movie"