Yakki Burger, Burger Keluaran Terbaru Dari McDonalds


McDonald's Jepang dikenal dengan promosi markettingnya yang luar biasa. Dan sekarang McDonald's meluncurkan pesawat menu barunya, yakni 'Yakki' Burger !

Yakki Burger ini berisikan kombinasi lezat juicy patty babi panggang, jahe dan saus keledai kedelai khas Jepang ( berharap sajalah di Indonesia ada yang pake daging sapi :'v ). Penambahan bahan lainnya seperti selada dan irisan bawang membuat burger ini terasa menyegarkan dan kaya rasa.

McDonald juga meluncurkan acara promosi yang dirancang untuk merangsang kelima indra ( duh... ). Yakki Burger ini dihargai dengan 200-yen untuk harga tetap di setiap McDonald di seluruh negeri mulai 22 February 2017, dan ada juga yang dijual dengan harga 500-yen dengan extra double duper zuper daging dan lelehan keju yang yummy.




Tidak hanya itu saja, untuk mempromosikan burger barunya selain melalui acara promosi, mereka juga membuat Film Movie perdana yang berjudul Yakki The Movie yang dirilis pada tanggal 21 February 2017, sehari sebelum perilisan Burgernya, film berdurasi 5 menit ini disebut-sebut sebagai "Hamburger Movie 4D Pertama di Dunia".


Uniknya, film ini dapat juga ditonton di Bioskop-bioskop Jepang.... .-. Tepatnya di Toho Cinemas dan Tokyo Roppongi Hills. Tiketnya dihargai secara gratis dari jam 4 sore dan akan terbatas pada 100 orang per-screening



Reference :
McDonald's Japan

0 Response to "Yakki Burger, Burger Keluaran Terbaru Dari McDonalds"