Anggota Kamen Joshi Mendapat Ancaman Pembunuhan


Kamen Joshi adalah sebuah idol grup yang berdistrik di Akihabara Tokyo ini tidak seperti idol lainnya yang sebagian besar melarang hubungan pada tiap anggotanya, di Kamen Joshi para anggotanya bebas untuk berhubungan diluar dari pekerjaan nya sebagai idol

Pada Januari lalu sebuah ancaman pembunuhan oleh oknum yang di keahui informasinya pada salah satu postingan pada blog official Kamen Joshi, dan polisi menyelidiki kasus ini sejak hari senin kemarin.

Pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ancaman ini yang di post pada tanggal 24 Januari oleh pengunjung yang tidak di ketahui identitasnya di blog Official Kamiya Erina. Orang pengancam tersebut berkata bahwa dia akan menyusup kerumahnya dan menculiknya lalu membunuhnya.

Sambil menangis, ia mengutarakan kecemasannya terhadap ancaman tersebut dan berkata (Semoga translate ini mendekati arti sebenarnya)
Aku Takut dan aku khawatir akan ancaman tersebut,... Aku berfikir apakah aku masih bisa melanjutkannya (menjadi idol). Aku tidak bisa berhenti bergetar setelah saya melihat ini tulisan (ancaman) tersebut lalu aku menangis dan aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku tau banyak fans ku diluar sana yang menunggu ku, dan akun ingin sekali bertemu dengan mereka
Dikutip dari perkataan Pribadi Kamiya Erina
Berikut isi dari pesan orang yang tidak diketahui identitasnya tersebut
“Can’t be letting scum like Erina Kamiya live”
Quickly spreading across blogs and forums, the graphic post titled “Can’t be letting scum like Erina Kamiya live” reads: “Erina Kamiya, I’ll kill ya. Gotta get rid of dirt like you, you trash. Imma go into your home, kidnap you, and lynch you in a thick forest, get ready for it you little s**t. Don’t think you’re so good when you’re a booger, who do you think you are, you really get on my nerves. Going around with that dirty, weird voice that sounds like something that crawled out of an a**hole when you’re a skank, no one needs someone like you around, I’ll rip out all of your teeth! I love seeing blood. Want me to wait around forever until the time comes? Hehehe. After all, a piece of trash like you is worth inflicting pain on the most. I can’t wait. I’ll come to you with a bunch of people soon enough, so you just wait, you. I’ll make you into a daruma and turn you into a sandbag. I’ll crush your eyeballs, rip off your ears, and snap that snobbishly long nose of yours. And I’ll sell all your organs to Israel. Shall I be the one to decapitate you?
Melihat seperti itu pihak kepolisian cepat memproses dan menyelidiki  siapa orang di balik Terror ancaman tersebut. Semoga Erina-san baik-baik saja ya dan dapat melanjutkan aktifitasnya sebagai idol dan si Peneror dapat di temukan dan urusannya dapat diselesaikan dengan lancar.

Referensi : Oricon News

0 Response to "Anggota Kamen Joshi Mendapat Ancaman Pembunuhan"