Idol BPM15Q Mengubah Nama Menjadi CY8ER




BPM15Q, apakah kalian pernah mendengar nama idol yang satu ini? jika sudah mungkin kalian tau aliran musik apa yang dibawakan oleh mereka, jika belum mungkin kalian harus menunggu mereka membuat karya terbarunya karena mereka baru saja mengubah nama mereka menjadi CY8BER.


BPM15Q ini merupakan idol yang membawakan lagu bergenre EDM. Pada tanggal 23 November 2016 mereka merilis album pertamanya yang berjudul "BPM15Q All Song", dan tepat pada tanggal 24 December 2016 mereka mengumumkan perubahan nama mereka sekaligus tanggal awal mereka akan debut. Perubahan nama ini pun di ikuti dengan bertambahnya personil BPM15Q, 2 personil pun di tambahkan dan kini mereka resmi berubah nama menjadi CY8ER dan beranggotakan 4 personil.

Tanda-tanda mereka mengubah namanya berawal saat saya mengunjungi situs utama mereka BPM15Q, dan saat melihat konten dalamnya seluruh dicography dan info tentang dibuatnya juga informasi personil didalam nya tidak dapat diakses dan seluruh nya menuju ke halaman 404, begitu pula penghapusan akun Soundcloud mereka.

Bagi yang belum melihat atau belum mendengar lagunya, berikut MV dari BPM15Q :


"BPM15Q All Song" 1st Album :
  1. BPM15Q
  2. Doki Doki Paris Lala
  3. Surechigai Boku untuk Kimi no Tsuushin
  4. Wakuchyumu
  5. Hannari
  6. Kataomoi Wazurai
  7. Kokuhaku Warp
  8. SEMOGA BERHASIL
  9. Gooshi-yuu!
Lagu nya bisa kalian dengar di link berikut : BPM15Q ALL SONG
Referensi : Kimikame

0 Response to "Idol BPM15Q Mengubah Nama Menjadi CY8ER"