Owada Nana Mengumumkan Kelulusannya

Member AKB48 Owada Nana telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Owada saat pertunjukan theater 'Boku no Taiyou [僕の太陽]' yang digelar hari ini, 29 November 2016. 
Saat Umeta Ayano akan mengakiri pertunjukan theater dengan salam terimakasih, Owada menghentikan dan berkata "Tunngu sebentar, hari ini ada yang ingin aku sampaikan ke kalian semua. Aku,  Owada Nana akan lulus dari AKB48."
Lebih lanjut Owada mengatakan, "Ini tahun ke-4 ku bersama AKB48, banyak suka-duka yang ku alamai di sini, mengajariku akan banyak hal emosional, dan aku diizinkan mengalami banyak pengalaman, sekarang, aku memutuskan untuk mencari hal baru di luar group."
Mengenai kegiatan akhirnya bersama group, Owada menjelaskan, "Aku belum memutuskan jadwal kegiatan akhir ku bersama group, aku masih ingin kalian melihat ku sebagai sosok Naanya seorang idol, jadi mohon terus dukungannya. Maaf atas pengumuman mendadak ini, terimaksih banyak."
Owada Nana bergabung dengan AKB48 di bulan Juni 2013 sebagai bagian dari Generasi 15 AKB48.    Saat pengumuman 'AKB48 Group Daisokaku Matsuri' pada bulan Februari 2014, Owada dipromosikan ke Team B dan pada bulan Maret 2015 Owada ditransfer ke Team A saat pengumuamn 'AKB48 Spring Shuffle 2015'.

Sumber : Anakamirikaru

0 Response to "Owada Nana Mengumumkan Kelulusannya"